Friday, May 21, 2010

Penghasilan 20 Kali lipat dari PTC

Mungkin Postingan kali ini Out Of Tofic (OOT), tp sy rasa ini sangat bermanfaat bagi para pemburu receh di dunia maya. bahkan bisa di bilang bukan recehan lagi karena penghasilan anda di program ini bisa mencapai 20 kali lipat dari PTC. Adapun nama program ini adalah Readbud.

Adapun cara kerja dari program ini adalah Paid To Read atau anda akan dibayar hanya dengan membaca sebuah artikel dan membrikan rating terhadap artikel tersebut. Adapun bayaran yang akan anda terima adalah berkisar antara $0,03 - $0.10 (Rp 300 - Rp 1000) per artikel. dan artikel yang di tampilkan tiap harinya adalah sekitar 20-an artikel. sehingga anda bisa mengumpulkan dollar tiap harinya berkisar $1. dan pembayaran melalui paypal setelah anda mencapai minimum payout yaitu $50.

readbud - get paid to read and rate articles

Untuk menambahkan penghasilan di readbud, anda juga bisa memanfaatkan program afiliasinya dengan merekrut teman atau orang lain menggunakan link referal anda. Anda akan di bayar sebesar $5 tiap referal dengan catatan referal anda tersebut telah melakukan payout.

Readbud Scam.
Anda mungkin bertanya apakah readbud scam? sama sekali tidak. saya baru saja mendapatkan pembayaran dari readbud sebesar $62. Ini bukti pembarayan dari readbud :

Nah, tunggu apa lagi?  Segera bergabung di readbud dengan mengklik di sini. Dan jika anda belum terlalu faham bagaimana cara mendaftar dan bagaimana cara kerjanya, anda bisa membaca juga penjelasannya di artikel ini.

1 comment:

  1. sudah pernah dengar ptc mybrowsercash lom gan ???? ql belum buruan daftar aja.. dijamin terbukti membayar,,, caranya sangat mudah gan karena sudah dibekali dengan software dari mybrowsercash, otomatis tanpa login pendapatan kita langsung masuk setiap klik iklan tiap kali kita online... rmyan gan payoutnya $20 dan terbukti pembayarannya sudah ada,, mw apa lagi ?? sudah gratisan tapi membayar lagi... buruan gan daftar aja...
    lebih jelasnya lihat disini aja gan

    www.mybrowsercash.com/index.php?refid=355347

    copy aja link diatas terus sreach aja gan.......

    ReplyDelete

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi