Sunday, August 28, 2011

Cara Mencari Uang Paling Mudah

Cara Mencari Uang Paling Mudah tanpa klik sana-sini adalah dengan memanfaatkan blog yang memiliki pengunjung yang banyak untuk merekrut referal. Salah satu penghasil dollar melalui rekruitment referal yang paling berpotensi saat ini adalah id.ipanelonline. Situs ini telah banyak memberikan saya sumbangan berupa dollar yang masuk melalui paypal. Adapun cara untuk mendapatkan dollar dari program ini adalah dengan mengumpulkan poin yang banyak. Dan salah satu cara yang saya gunakan untuk mengumpulkan poin yang banyak adalah dengan mencari referal melalui blog, situs social network dan
lain-lain.

Id.ipanelonline.com merupakan situs Paid To Survey (PTS) yang berasal dari china dan membuka cabang hampir di seluruh benua untuk melakukan survey produk di bidang teknologi. Cara kerjanya adalah anda akan dibayar melalui survey atau job yang telah disediakan oleh situs ini. Namun setelah beberapa kali saya mencoba untuk mengikuti surveynya, saya tidak pernah memenuhi kriteria untuk disurvey, sehingga saya memutuskan untuk mengumpulkan poin dengan cara merekrut anggota baru melalui link referal saya dan hasilnya alhamdulillah, tiap hari saya bisa mengumpulkan $5 dari situs ini. Salah satu bukti pembayaran id.panelonline.com adalah sebagai berikut :

Adapun jumlah minimal poin untuk melakukan penukaran adalah sebanyak 220 poin dengan konversi sebesar $2. sedangkan jika anda merekrut 1 (satu) orang saja anda berhak mendapatkan poin sebesar antara 130-150 poin sehingga untuk mendapatkan penukaran, anda hanya butuh dua orang saja untuk anda ajak bergabung. Mengenai statistik penukaran poin bisa anda lihat berikut ini : 
Nah, cukup mudah kan? untuk mendapatkan poin yang banyak anda bisa memanfaatkan blog yang anda miliki atau mengajak teman-teman FB anda. Dan peluang saat ini masih terbuka lebar buat anda sebab member di Indonesia masih sangat kurang yaitu berkisar 80 ribuan (update 28 Agustus 2011). Jadi, tidak ada lagi alasan untuk paypal anda kosong mulai sekarang. segera bergabung dengan id.ipanelonline dengan mengklik di sini.

1 comment:

  1. wuih keren :D
    kunjung balik ya, di follow :D
    http://elind-education.blogspot.com/

    ReplyDelete

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi